Monday 21 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Spesifikasi Smartfren Andromax U3
Meskipun penutup belakang ZenFone 2 dilepas, itu benar-benar memiliki keterikatan yang sangat kuat untuk telepon. Saat melepaskannya untuk mengakses MicroSD dan dua slot MicroSIM aku benar-benar khawatir saya mungkin mematahkan salah satu tab plastik yang memegang itu di. Karena baterai tidak dilepas, saya tidak berpikir pengguna akan menghapus penutup belakang sangat sering.

Spesifikasi Smartfren Andromax Semua Tipe
Sayangnya, sementara saya pikir plastik di ZenFone 2 terlihat baik, saya tidak bisa berbicara sangat tentang daya tahan. Ketika memotret ZenFone 2, saya sengaja menjatuhkannya dari sekitar setengah kaki tinggi ke langkah konkret. Saya biasanya sangat berhati-hati dengan perangkat saya, tapi saya kehilangan pegangan saya ketika mencoba untuk memegang kedua kamera saya dan telepon.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Karena itu adalah seperti setetes kecil, saya harapkan bahwa ZenFone 2 akan tanpa cedera. Seperti yang dapat Anda lihat di atas, aku salah. Yang jatuh kecil ke beton rusak berat tepi bawah penutup belakang, dan menaruh beberapa pertunjukkan serius dan goresan di dekat lubang speaker.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S
Sementara itu benar-benar kesalahan saya untuk menjatuhkan telepon, kurangnya daya tahan cukup mengejutkan. Saya pasti akan merekomendasikan investasi dalam sebuah kasus, dan semua bisa saya lakukan adalah harapan bahwa ASUS mulai menjual kembali berbeda mencakup secara terpisah.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3
Konsekuensi dari penutup belakang juga meliputi sisi perangkat adalah bahwa tombol power di telepon sebenarnya berasal dari ketika Anda menghapusnya. Hal ini mirip dengan 2015 Moto E yang memiliki bingkai luar dilepas dengan topi tombol plastik yang melekat padanya.

No comments:

Post a Comment