Monday, 21 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Spesifikasi Advan Star Fit S45A
Sayangnya, tombol power pada ZenFone 2 sama sekali tidak ada respon taktil, dan bahkan nyaris tidak terasa seperti itu didorong ke bawah. Hal ini juga terletak di bagian atas ponsel, yang membuatnya sangat sulit untuk menekan ketika mencoba untuk menghidupkan telepon dan mematikan. Untungnya, ASUS mendukung tap ganda pada layar untuk bangun telepon, yang menghilangkan sekitar 50% dari waktu yang biasanya harus menggunakan tombol.

Spesifikasi 10 Smartphone Android Ram 2GB Murah
Update: Beberapa pengguna telah beritahu saya di komentar yang ASUS juga mendukung penyadapan ganda untuk menutup layar off. Ini pasti bisa membantu, tetapi karena Anda perlu menekan pada area kosong biasanya Anda akan perlu dua kali tekan pada status bar yang masih bisa sulit untuk mencapai pada perangkat besar seperti. Sebuah sisi dipasang tombol power pasti akan menjadi yang paling optimal, tetapi double tap untuk bangun dan mematikan pasti meringankan masalah memilikinya di atas.

Spesifikasi Advan Star Note S5L
Sementara penempatan tombol power pada ZenFone 2 dipertanyakan, saya pikir ASUS telah membuat panggilan yang baik dengan penempatan tombol volume mereka. Banyak seperti LG telah melakukan pada perangkat mereka berukuran hampir sama, yang ZenFone 2 tempat yang volume rocker di bawah kamera di bagian belakang ponsel. Saya belum banyak digunakan setiap ponsel LG, dan saya terkejut melihat betapa cepat saya beradaptasi dengan memiliki tombol volume di bagian belakang.

Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
Ini jauh lebih ergonomis daripada menempatkan mereka di sisi kiri pada perangkat yang lebih besar seperti, dan menghindari kecanggungan potensi menempatkan mereka di sisi kanan. Volume rocker juga memiliki berputar finish melingkar seperti laptop ASUS, dan saya menghargai jenis-jenis rincian yang sangat kecil yang ASUS bisa dengan mudah ditinggalkan tetapi memilih untuk tidak.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
Secara keseluruhan saya cukup senang dengan estetika dan merasakan dari ZenFone 2. Tanpa memegang Anda pasti bisa tertipu dan berpikir itu terbuat dari aluminium, dan ketika Anda melakukannya mengambilnya masih terasa cukup baik di tangan. Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak pahit tentang bagaimana mudah kembali mendapat rusak meskipun, dan kecuali Anda yakin Anda tidak akan pernah menjatuhkannya saya sarankan mendapatkan kasus atau bentuk lain dari perlindungan.

No comments:

Post a Comment