Sunday 15 November 2015

Spesifikasi Asus Zenwatch

Spesifikasi Asus Zenwatch WI500Q
Kredit: Jeremy Lips / GuideCredit Tom: Jeremy Bibir / GuideAt saya pesta ulang tahun karaoke Tom, itu sangat berguna bagi saya untuk mendapatkan peringatan di pergelangan tangan saya dari teman-teman yang berada di ruang tunggu. Dpt dipakai akan bergetar setiap kali teks, Facebook atau pesan Hangouts datang. Hal itu mengantarkan saya dari keharusan untuk terus mencari di ponsel saya untuk update pada di mana mereka berada, dan saya bisa menikmati belting lagu tanpa khawatir.

Spesifikasi OnePlus X
Aku juga suka menggunakan Ok Google mendikte teks untuk pesan Hangouts ke kontak atau mengatur pengingat, tapi ini hanya bekerja ketika menonton dipasangkan dengan ponsel Android. Ribuan Android apps Wear yang tersedia, dan umumnya mudah digunakan. Misalnya, aplikasi Amazon memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mencari toko online, dan dengan babatan tunggal, Anda dapat membeli item yang jika Anda memiliki 1-Click belanja mengatur.

Spesifikasi ZTE Blade S7
Asus menawarkan ZenWatch Manager dan membunuh aplikasi smartphone lain untuk meningkatkan smartwatch Anda, tapi bukannya bundling semuanya ke dalam satu aplikasi, Anda harus men-download ZenWatch Remote Camera, ZenWatch Wellness, ZenWatch Musik dan ZenWatch FaceDesigner individual. Kredit: Jeremy Lips / Tom GuideCredit: Jeremy Lips / antarmuka Tom GuideZenWatch Manajer sangat banyak, juga, dengan latar belakang hitam-oranye geometris bersaing dengan grid informasi di latar depan untuk perhatian Anda. Halaman rumah menunjukkan gambar jam tangan Anda, dengan koneksi, baterai dan RAM Status sebelahnya. Di bawah ini yang merupakan jaringan diagonal jumlah aplikasi dan wajah menonton tersedia. Gulir ke bawah sedikit dan Anda mendapatkan deretan wajah dan aplikasi menonton dianjurkan dan curated, termasuk judul ZenWatch disebutkan sebelumnya. Menekan pada masing-masing membawa Anda ke toko Play untuk mendownloadnya.

No comments:

Post a Comment