Wednesday 6 April 2016

Spesifikasi Vivo X6S Plus

Spesifikasi Vivo X6S Plus
Lebih buruk lagi, itu diperkenalkan kembali iPhone kita melihat banyak tahun yang lalu. IPhone SE mungkin pak beberapa internal baru, tetapi juga memiliki desain membosankan yang sama lama yang sudah digunakan dua kali sebelum, sekali dengan iPhone 5 dan lagi dengan 5c iPhone.

Spesifikasi Vivo X6S
Ya ampun, yang "meminta maaf plastik" iPhone 5c lebih menarik dari itu. Saya mendapatkan strategi: Apple ingin melayani orang-orang yang ingin menampilkan yang lebih kecil dan untuk pasar negara berkembang di mana konsumen tidak mau membayar sebanyak untuk iPhone, tapi ya ampun, mencoba sesuatu yang lain kali ini.

Spesifikasi Infinix Hot 2
Itu bukan hanya acara, meskipun. Ini kegembiraan yang mengelilingi peluncuran sekarang. Dengar, mungkin aku akan dipompa untuk iPhone 7 - Saya harap saya - tapi aku harus tes lakmus ini konyol sedikit ketika produk baru diluncurkan. Aku pergi ke website masing-masing perusahaan, Samsung, Google, apa pun,

Spesifikasi Infinix Hot Not
Dan kemudian melihat berapa banyak menahan diri yang dibutuhkan untuk menahan diri dari membeli sesuatu. Jujur, itu tidak mengambil banyak untuk saya. Saya membeli barang-barang, istri berteriak, aku kembali hal-hal yang menyebalkan

Spesifikasi Infinix Zero 2
Dengan batch yang terbaru Apple produk, dan setidaknya sejak September lalu, saya tidak punya bahkan percikan dorongan untuk membeli sesuatu yang baru. Dan saya mencoba pergi ke situs dan menggoda sendiri.
Saya agak tertarik dengan 9,7 inci iPad Pro, saya akui, karena aku selalu mencari

Spesifikasi Infinix Zero 3
sesuatu yang lebih kompak yang akan membiarkan saya bekerja on-the-go. Tapi setelah Anda faktor dalam harga Pensil Apple dan keyboard, lupakan saja. Saya lebih suka membeli $ 899 Samsung TabPro S bahwa saya sedang meninjau, yang merupakan Windows 10 tablet / laptop hybrid jauh lebih kuat.

No comments:

Post a Comment